Yahoo Emoticon Story

Sebelum baca cerita , senyum dulu ya . Gag mw senyum ya . Ayo dunkz senyum dulu . Senumnya kaya gini . Em.. gimana ya , . Senumnya kurang lebar.. . Selebar apa kata u . Selebar hati ini . Lihat senyuman mu , bikin gue jadi tersipu . Gwe cuman bo'ong wek... . Ni buat kamu . Apa gag mw . Serius gag mw . Dasar nyebelin . Ngaku ja, sebenaernya mw tow . Gue cool bgt ni lho . Duh malah kepengen kentut . Huft, akhirnya keluar juga . Bau ya , hahahaha . Apa u bilang , gag bau . Kamu bilang q steres . No komen . yang stres gwe apa loe . Jelas loe lah, nyatanya cerita jelek gini masih u baca . Gag usah marah dlu . Bacanya jangan serius amat, nyantai aja . Berhenti bentar bacanya . Mau tak tinggal telpon bentar . Tunggu 1 menit lagi . Sial, pacar guwe selungkuh . Udah lah, bye bye... . Hey hey, bentar, minta waktunya bentar.. suit... suit.. . Cariin gwe pacar dunkz, em,, yang kaya siapa ya. Duh malah ketiduran . Em.. kaya siapa ya . Cariin 1 aja . Tapi jangan juragan kambing lho, baunya tubikin muntah ew . Sttttt jgn bilang-bilang kalau gue alergi sama kambing ea . Gue gag peduli, Kamu harus nyariin hari ini juga . Jangan cari yang seperti badut ancol . Gue juga gag mw yang gila . Kalau gue punya pacar, gue akan rayain dech. Mau ikut gak . Gue rayainnya makan-makan lho . Tetep gag mau ya . Waduh,,, tetep gag mw ya, . Ayo.. ayo.. ayo.. . Ntar kalo nyokap gue marah minta di cariiin mantu gimana . Apa gue harus hipnotis dia . Apa gue harus bohong . Ayo lah cariin, gue tunggu pokoknya . Capek gue ngomong sama loe . Dasar nyebelin . Kamu belum tau ya siapa gue . Ya ampun..... u gag tau . Hari gini gag tau gue . Gue ni penyanyi rock men,, . Loe tu gag ada apa-apanya di banding gue . Gue is the best . Terserah mw bilang apa gue gag peduli . Asal u tau ya, nenek moyang gue tu seorang pelaut . Apa , loe bilang nenek moyang gue tu anjing . Em, sebenarnya gue juga gag tau persis siapa nenek moyang gue . Gue ampe bosen denger orang-orang bicarain nenek moyang gue . Kata mereka sih , nenek moyang gue suka makan . Tidurnya sama . Muka mereka mirip . Ada yang bilang juragan ayam kampung . Sebelum lanjutin baca, minum dulu kopinya . Biar cling pikiranya . Nenek moyang gue udah lama mati . Gara - gara di gigit kelinci . Bukan kelinci biasa , tapi katanya kelincinya jadi-jadian . Kamu kok ngalihin pembicarran , tadi kan gue minta di cariin pacar . Ya tuhan berikanlah hambamu ini pacar. Yang enggak matre . Yang pinter nyanyi . Satu aja yang enggak galak . Dikasih dua juga gak apa . Apa cuman 1 , ou tidak bisa . Harus dua . Hai kamu, maju sini . Tak beritau . Gue udah capek nulisnya . Maaf bro ceritany sudah selasai, di lanjutin kapan-kapan . Ampun bro, jangan marah, gue cuman bercanda . Udah dulu, mau tak tinggal nonton transformer .

Download Yahoo Mesenger Emoticon

Popular posts from this blog

Bintang